Kamis, 01 Desember 2016

Pentas Seni Vetricia

Pentas Seni  Vetricia

Sabtu, 19 November 2016 . SMP Labschool Jakarta mengadakan pentas seni yang sangat meriah. Acara ini diselenggarakan oleh angkatan 24 “VETRICIA”. Acara ini di desain berdasarkan tema yang sudah di tentukan, yaitu broadway. Acara ini juga mengundang artis dan beberapa siswa dan siswi dari sekolah lain seperti Labschool Cibubur, Labschool Kebayoran, juga SMP 99. Yang pastinya membuat acara ini lebih meriah.

Acara ini dimulai dari jam 08:00 dan diakhiri jam 17:00. Acara ini memakan waktu kira kira 9 jam. Acara di mulai dengan penampilan penampilan menarik yang ditampilkan oleh kelas tujuh dan delapan. Acara kali ini disponsori oleh wika, bni, telkomsel, makmur jaya krasindo, caraka wisata, dan srie melayani & rekan. Pada sesi pertama juga ada mcnya yaitu Jasmine, Marci, Dan Aran. Diacara ini juga ada quiz menarik seputar vetricia dan broadway, dalam quiz ini juga ada hadiah menarik bagi yang dapat menjawabnya dengan tepat dan cepat.  Hadiahnya adalah flashdisk berkapasitas 4 giga dan bentuknya sangat menarik. Hadiah yang diberikan ada 12 flashdisk.

Pada acara ini juga terdapat bazar yang sangat ramai dikunjungi dari siswa siswi sampai orang tua. Bazar ini menjual makanan yang tentunya sangat enak juga barang barang yang sangat unik.Biasanya anak anak akan menonton acara ini sambil makan.

Pada acara ini saya bertugas sebagai mc di sesi pertama. Yang biasanya sangat ramai. Tentu saja dengan teman teman saya yaitu Jasmine dan Marci. Selanjutnya setelah jam 10:00 kami digantikan oleh Fira dan Rieke. Selama acara ini juga ada yang membuat acara berjalan dengan baik yaitu Tim Sukses (TIMSES) dan juga OSIS.

Pada acara pertama juga ada Moza dan Odin yang memberikan pidato. Juga ada Pak Asdi selaku kepala sekolah SMP LAbschool Jakarta memberikan sambutan sekaligus membuka acara dengan Gong.

Sampai Acara terakhir Alhamdulillah tidak ada kendala apapun dan acara berlangsung dengan sangat baik. Pada sesi terakhir barulah mulai sangat ramai karena, well,WE SAVE THE BEST FOR LAST. Acara yang ditampilkan oleh sekolah lain juga tidak kalah seru. Ada juga penampilan penampilan artis yang sangat sangat memukau.


Jadi , Seperti itulah acara pensi tahun ini yang sangat meriah. 












































3 komentar: